Senin, 07 Juli 2014

Prolog !!!

Assalamu'alaikum wr. wb.

Perkenalkan nama saya ardi HJr ,, asal dari suL-seL..
pria biasa yg mulai mencoba peruntungannya di dunia blog :D


Saya sbenarnya dah lama berkecimpung di dunia IT (wlaupun smpe skrang pengetahuansaya masih cetek haha) tp entah mengapa baru skrang kepikiran buat bikin blog..
mohon jngan dihina ,, dicaci ,, dan dimaki blog baru saya nie yahh klw dikritik dan d kasih masukan monggo silahkan..

Saya suka musik terutama gitar ,, saya jg suka utak atik handphone ,, software dll...
tp karena blog saya ne masih freshh (hallaahh) ane bingung jg ne blog mw d jadiin blog apaan ,, musik atw IT atw keduanya ,, entah..

intinya saya masih belajar tntang blog n bisa dibilang ane masih buta tuli tentang dunia blog,,
jd buat para sesepuh semua saya mohon bantuan dan kerja samanya ^_^

sekian perkenalan dari saya,,
akhir kata ,,
Love yourseLf first ,, then the rest wiLL foLLow ....

Wassalamu'alaikum wr. wb..

salam Blogger :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar